HP Perkenalkan Kamera Instan Sprocket 2 in 1


HP tampaknya menaruh perhatian pada pasar cetak foto portabel. Pasca diluncurkannya Sprocket, printer saku yang berpasangan dengan smartphone, kali ini giliran Sprocket 2 in 1 diperkenalkan oleh perusahaan teknologi ini.

Sedikit berbeda dari pendahulunya yang sekadar printer, Sprocket 2 in 1 merupakan printer saku yang dilengkapi dengan kamera instan. Tampangnya seperti kamera instan Polaroid, namun terlihat lebih tipis dan lebih modern.

Sama seperti versi sebelumnya, Sprocket 2 in 1 menggunakan teknologi Zink yang tidak memerlukan tinta terpisah untuk mencetak. Pengguna hanya perlu memasukkan kertas foto yang tersedia dan menikmati hasilnya karena tinta sudah tergabung dengan kertas.

Sprocket 2 in 1 memiliki kapasitas memori internal standar sebesar 512 MB. kapasitas ini dapat diperbesar hingga 256 GB dengan menggunakan MicroSD.

Tidak hanya itu, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Hardware Zone, Rabu (1/11/2017), printer kamera ini juga dapat mencetak foto melalui sambungan ponsel. Sama seperti pendahulunya, pengguna hanya perlu melakukan koneksi melalui bluetooth.

Jika ingin mencetak dengan lebih variatif, pengguna dapat menyunting fotonya melalui aplikasi Sprocket yang dapat diunduh.

HP Sprocket 2 in 1 akan tersedia di pasar singapura per tanggal 17 Novermber 2017 mendatang. Produk ini dibanderol dengan harga 239 Dollar Singapura atau setara dengan Rp 2,3 juta.

Sumber : tekno.kompas.com
HP Perkenalkan Kamera Instan Sprocket 2 in 1 HP Perkenalkan Kamera Instan Sprocket 2 in 1 Reviewed by Ulum on September 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.